Prediksi Soal UN (Ujian Nasional) SMA 2017

08.45 Master Seni 0 Comments

Siap UN (Ujian Nasional)/SNMPTN ITB/SBMPTN ITB 2017
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII khususnya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017 yang akan mengikuti SNMPTN ITB 2017 dan memilih PTN ternama seperti ITB, UI, UGM, ITS, UNESA, UNS, dsb.

Silahkan download Kisi - kisi UN 2017 untuk SMA/MA/SMTK/SMAK langsung melalui laman resmi un.kemdikbud.go.id di sini http://bsnp-indonesia.org/wp-content/uploads/2016/12/KISI-KISI-UN-SMA-MA-SEDERAJAT-2017.pdf

Download Kisi - kisi UN 2017 untuk SMK/MAK langsung klik di sini http://bsnp-indonesia.org/wp-content/uploads/2016/12/KISI-KISI-UN-SMK-MAK-2017.pdf




Screenshot dari laman resmi http://un.kemdikbud.go.id/tanya_jawab.html#features


Persiapkan dirimu mulai saat ini dibimbing langsung oleh pengajar Alumni ITB (Institut Teknologi Bandung). Sahabat akan diajarkan cara rahasia menjawab dan mengatur strategi menaklukkan Soal UN (Ujian Nasional) 2017 dari kumpulan bank soal prediksi yang kami buat berdasarkan Kurikulum  2006 dan Kurikulum 2013, karena dari kedua Kurikulum tersebut pemerintah akan membuat soal UN sebagaimana yang diinformasikan dari laman resmi http://un.kemdikbud.go.id/tanya_jawab.html#features.

Apakah Nilai UN (Ujian Nasional) berpangaruh pada Kelulusan SNMPTN ?

Meskipun UN tidak dijadikan penentu kelulusan sekolah namun akan dijadikan penilaian indeks Integritas sekolah dan menjadi pertimbangan seleksi ke jenjang yang lebih tinggi seperti Kelulusan SNMPTN 2017 nanti.

Jadi, selain nilai rapor nilai UN sahabatpun mesti bagus tentunya agar selain lulus sekolah sahabat juga bisa lulus SNMPTN.

Menggarap prediksi soal UN 2017 sesuai dengan kurikulum dengan cara efektif dan efisien merupakan modal awal lulus SNMPTN 2017. 

Di sini kami memprioritaskan pada Prediksi Soal Matematika dan Fisika UN (Ujian Nasional) SMA/SMK/MA/MAK Tahun 2017 dan sebagai tambahan jika diperlukan kami akan memberikan materi pelajaran lain sebagai tambahan setelah sahabat melakukan simulasi UN (Ujian Nasional) 2017 di sini dan kami akan menilai apakah perlu ada tambahan seperti Bahasa indonesia, Bahasa Inggris, Kimia, Bilogi, Sejarah, Sosiologi, Ekonomi, Geografi, dsb. yang diperlukan.

Metoda latihan di sini adalah efektivitas dan efisiensi dan kami akan menambal bagian yang paling terlemah bagi sahabat di mata pelajaran tertentu khususnya Matematika dan Fisika yang membutuhkan cara khusus menjawabnya dan bukan sekedar menghapal tapi memerlukan latihan soal sebanyak-banyaknya dan mengetahui cara efektif dan efisien menjawabnya.

Simulasi atau Try Out Ujian Nasional (UN) 2017 akan kami berikan secara berkala sesuai asal Bidang Studi Siswa/i baik dari IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan.


Pilih Program Master di bawah ini untuk Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan :



1. Program Master Reguler Matematika UN (Ujian Nasional) Tahun 2017

2. Program Master Reguler Fisika UN (Ujian Nasional) Tahun 2017

3. Program Master Privat Matematika UN (Ujian Nasional) Tahun 2017

4. Program Master Privat Fisika UN (Ujian Nasional) Tahun 2017


Informasi tambahan :

1. Laman resmi UN (Ujian Nasional) 2017 di sini un.kemdikbud.go.id

2. Laman resmi SNMPTN 2017 di sini www.snmptn.ac.id

3. Laman resmi SBMPTN 2017 di sini www.sbmptn.ac.id

4. Laman resmi Penerimaan Mahasiswa Bari ITB 2017 di sini  usm.itb.ac.id

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !" 



You Might Also Like

0 komentar: