Mukadimah

02.01 Master Seni 0 Comments

Bismillahirrahmaanirrahiim !

Foto Kegiatan Kelas Privat Matematika Sesi Pertama - Hari ke satu SBMPTN - ITB 2016


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X/XI/XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN - ITB 2017 dan/atau SBMPTN - ITB 2017 khususnya dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Kami Bimbingan Belajar Mater Sains Soshum akan membimbing agar sahabat lulus baik melalui Jalur SNMPTN ataupun SBMPTN ke Perguruan Tinggi Negeri yang sahabat citakan seperti ITB, ITS, UGM, dsb.

Nilai rapor, Nilai UN (Ujian Nasional), dan Ujian Tulis memiliki peran yang cukup besar pada Jalur masuk SNMPTN, SBMPTN, ataupun Jalur Mandiri. Mulailah sejak saat ini berlatih bersama kami khususnya pada Bidang Studi Matematika dan Fisika yang menjadi prioritas, untuk materi lain akan kami berikan secara berkala dan diberikan pada saat simulasi UN, Ujian Tulis SBMPTN.

Peminat Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB dan ITS selain Karya Portofolio mesti melampirkan nilai rapor semester 1 - 5 dan nilai UN Sekolah secara integritas akan mempengaruhi dan bukan nilai UN per Individu tapi rata-rata dari nilai UN sekolah dimana Siswa/i berada.

Di sini, kami akan memberikan bukti dengan peningkatan prestasi akademik Siswa/i, di sini kami akan memberikan strategi-strategi rahasia yang kerap berhasil dari tahun ketahun meluluskan dan mensukseskan Siswa/i kami baik dari nilai rapor, UN, dan Ujian Tulis SBMPTN sampai mereka lulus ke PTN favorit mereka.

Kepintaran belum cukup untuk bersaing dalam menghadapi ribuan saingan pada SBMPTN contohnya. Kita perlu strategi yang tepat karena jika benar satu soal bernilai 4 dan jika salah satu soal bernilai 0 dan jika dikosongkan bernilai 0.

Di sini, sahabat akan kami informasikan bagiamana menghitung persentase (grade) penilaian baik pada Tes Kemampuan Dasar (Saintek /IPA) ataupun Tes Kemampuan Dasar (Soshum/IPS) , TKPA (Tes Kemampuan dan Potensi Akademik).



Foto Kegiatan Kelas Privat Matematika Sesi Kedua - Hari ke dua SBMPTN - ITB 2016
Di sini sahabat akan mengetahui lebih dari sekedar kisi-kisi, prediksi soal, tips trik. Di isni sahabat akan mengetahui rahasia terbesar agar nilai prestasi akademik sahabat meningkat baik nilai rapor dan nilai Ujian Nasional, dan lulus ke ITB atau PTN lainnya yang sahabat citakan.

Di sini sahabat tidak akan takut lagi dan tidak akan ragu lagi karena sahabat akan dibimbing oleh kami lulusan dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Berpengalaman mengajar 15 tahun ke atas dan telah mensukseskan Siswa/i kami dari tahun ketahun.

Silahkan pilih program Master kami di bawah ini :

1. Program Reguler Matematika dan Fisika UN (SMA/SMK/MA/MAK dan Alumni)

2. Program Reguler Matematika Dasar SBMPTN (Saintek dan Soshum)

3. Privat Matematika dan Fisika UN (SMA/SMK/MA/MAK dan Alumni)

4. Privat Matematika Dasar SBMPTN (Saintek dan Soshum) 

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"


Tim Master Sains Soshum

You Might Also Like

0 komentar: