Bimbel SBMPTN ITB Bekasi 2017

09.12 Master Seni 0 Comments



Bimbingan Belajar (Bimbel) SBMPTN 2017 di Bekasi sainssoshum.master-seni.com


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti Ujian Tulis SBMPTN ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Persiapkan dirimu mulai saat ini untuk menghadapi Ujian Tulis SBMPTN 2017 baik PBT dan/atau CBT dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti. 

Di sini sahabat akan kami bimbing langsung oleh tenaga pengajar dari Institut Teknologi Bandung yang memiliki pengalaman mengajar 15 tahun lebih dan telah berhasil meluluskan Siswa/i lulus melalui Jalur SBMPTN dari tahun ketahun.

Lokasi Bimbel kami di Perumahan Pondok Ungu Permai Blok DD 3 No. 11, Bekasi Utara. Lokasi kami dekat dengan Alinda Bekasi, Candra Baga Bekasi, Pejuang Bekasi, Jakar Timur, Harapan Indah Bekasi, Taman Harapan Baru Bekasi, Sektor Lima V Bekasi, Puri Harapan Bekasi, Villa Gading Harapan Bekasi, Babelan Bekasi. 

Lokasi Bimbel kami juga dekat dengan SMAN 4 Bekasi, SMA 1 Bekasi, SMA 5 Bekasi, SMA PB. Soedirman 2 Bekasi, SMA PB. Soedirman 1 Bekasi, SMAN 1 Babelan, SK Taruna Bangsa Bekasi.

Jadi, bagi sahabat yang mempunyai cita-cita masuk ke PTN (Perguran Tinggi Negeri) seperti ITB, ITS, UI, UGM, UNPAD, UNESA, UNNES, UNM, UNY, IPB tidak perlu takut lagi menghadapo soal dan saingan karena itu selalu dan harus dihadapi dan yang mesti sahabat lakukan adalah mempersiakan diri selain berlatih sahabat juga mesti mempunyai rahasia strategi jitu menaklukkan Ujian Tulis SBMPTN 2017 nanti dari pengajar kami yang berpengalaman dan memiliki integritas dan kredibilitas tinggi, dan kualitas pengajar yang bagus langsung alumni ITB itu sendiri.

Daftarkan dirimu sahabat mulai saat ini di Program Master Reguler SBMPTN ITB 2017 Plus untuk memastikan sahabat lulus melalui Jalur SBMPTN 2017 ke PTN yang sahabat citakan.

Namun, di sini kami pun menyediakan program pilihan alternatif per bidang studi. Misalnya sahabat akan berlatih matematika saja di sini maka sahabat dapat memilih Program Master Reguler Matematika SBMPTN 2017, Program Master Reguler Fisika SBMPTN 2017,  Program Master Privat Matdas (Matematika Dasar) SBMPTN ITB 2017, Program Master Privat Fisika SBMPTN 2017, Program Master Reguler Matematika IPA SBMPTN 2017, atau Program Master Privat Matematika IPA SBMPTN 2017.

Nantikan informasi resmi SBMPTN 2017 di laman www.sbmptn.ac.id.

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"


You Might Also Like

0 komentar: